Camat T Ardi Dwisasti Komandan Upacara Gabungan Pemerintah Kota Pekanbaru

oleh -1.248 views

NSKNEWS.com – Pekanbaru – Camat Bukitraya T Ardi Dwisasti S.STP M.Si bertindak sebagai komandan pelaksanaan upacara bendera pertama di tahun 2022 di Lapangan Upacara Kompleks Perkantoran Wali Kota Pekanbaru, Kecamatan Tenayan Raya, Senin (3/1/2022).

Upacara diikuti oleh sekdako, para Asisten staf ahli, kepala OPD hingga Camat dan Lurah, seluruh ASN (Aaparatur Sipil Negara) dan THL OPD Yang berkantor di tenayan raya.

Selain Camat Bukitraya T Ardi Dwisasti andapun pelaksanaan upacara gabungan dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara Dr. H. FIRDAUS ,ST.,MT Walikota Pekanbaru sedangkan untuk Ajudan Irup Radinal Munandar ,S.STP.,M.Si Kepala UPT Parkir Dishub Kota Pekanbaru.

Selanjutnya sebagai Perwira Upacara Masykur Tarmizi,S.STP.,M.Si Asisten Administrasi Umum digantikan oleh Syoffaizal Asisten Pemerintahan, selanjutnya untuk Pembaca UUD 1945 Alwis Septian,S.STP.,M.Si Lurah Industri Tenayan Kec. Tenayan Raya, sedangkan sebagai , kemudian Pembaca Do’a Agus Hatorangan, M.IP Kasubbag Kerohanian Bagian Kesra Setdako selanjutnya Pengibar Bendera
Paskibraka Kota Pekanbaru dari Dispora.

Sebagaimana diketahui Camat Bukitraya T Ardi Dwisasti merupakan camat termuda se kota Pekanbaru. Jenjang karirnya begitu mulus dan melejit di mulai dari kasi kelurahan di kecamatan Rumbai, Kasi Pemerintahan Kecamatan Payung Sekaki, Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki. Selanjutnya mantan Kabid termuda ini dipercayakan oleh Walikota sebagai Kasubbag Protokol Bagian Humas dan Protokol Setdako kemudian promosi sebagai Kepala Bidang KTSP Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru lalu di berikan amanah Camat Pekanbaru Kota dan saat ini sebagai Camat Bukitraya Kota Pekanbaru.

Walikota Pekanbaru Firdaus pada amanatnya berpesan agar jajarannya melakukan muhasabah diri dalam menjalani tahun yang baru.

“Selamat Tahun Baru 2022. Harapan kita, tahun ini kita semua telah melakukan muhasabah diri pribadi dan sebagai anggota organisasi perangkat daerah (OPD) Pemko Pekanbaru,” ujar Walikota Pekanbaru dua periode.

Menurutnya, masing-masing jajaran OPD harus sudah melakukan evaluasi terhadap 3 aspek diri. Diantaranya secara religi, kebaikan diri dan kebermanfaatan diri bagi orang di sekitarnya.

“Apakah kita sudah bersyukur kepada Allah SWT, apakah kita sudah melakukan kebaikan dan bagaimana kita menggunakan waktu di tahun lalu untuk kebaikan. Harus mengoreksi diri dengan iman dan meningkatkan kebaikan untuk tahun ini,” jelasnya.

Walikota juga meminta agar dengan muhasabah atau evaluasi diri itu, maka jajarannya akan memiliki semangat baru untuk menjalani tahun ini. Baik untuk diri pribadi, keluarga, serta sebagai anggota OPD Pemko Pekanbaru.