Bukti Kepedulian Aparat Kewilayahan, Serma Syaiful Dampingi Warga Buat Tikar

oleh -1.366 views

Agam, nsknews.com – Babinsa Koramil 05/Tanjung Mutiara Kodim 0304/Agam Serma Syaiful dampingi warga binaanya membuat kerajinan tangan pada Minggu (09/01/22).

Kegiatan yang dilakukan Babinsa itu bertujuan untuk mendongkrak usaha rakyat sehingga kemakmuran warga yang ada di wilayah tersebut dapat terwujud bertempat di Nagari Tanjung Sani Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam.

Saat dikonfirmasi, Babinsa Serma Syaiful mengatakan pendampingan bertujuan untuk membantu dan memberikan motivasi kepada masyarakat agar mereka lebih semangat dalam bekerja.

“Kerajinan membuat tikar, tidak segampang yang kita lihat akan tetapi dalam proses pembuatannya, dibutuhkan ketelitian dan kecermatan agar hasilnya bagus,” jelas Serma Syaiful

Serma Syaiful juga menyampaikan, dengan adanya anggota koramil yang turun langsung mendampingi masyarakat, hal ini merupakan bukti dan wujud kepedulian aparat kewilayahan khususnya Koramil 05/Tanjung Mutiara Kodim 0304/Agam terhadap wilayah binaanya.

“Tujuannya agar masyarakat Nagari Tanjung Sani tetap bersatu dan dapat hidup sejahtera serta dapat mempererat tali silaturahmi antara babinsa dengan masyarakat di wilayahnya,” terangnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.