Budayakan Hidup Bersih Dan Rapi, Babinsa : Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati

oleh -598 views

Agam – Babinsa Koramil 04/Tanjung Mutiara Kodim 0304/Agam Kopda Rizaldi pada Jum’at (27/08/2021) mengajak warga binaannya gotong royong bersama.

Kegiatan tersebut yakni membersihkan jalan di Jorong Gasan Kaciak Nagari Tiku Selatan Kecamatan Tanjung Mutiara yang sudah di tumbuhi rumput liar dan mengganggu pengguna jalan.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut agar masyarakat selalu menjaga lingkungan dan membudidayakan hidup bersih dan rapi, khususnya di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Dengan budidaya bersih dan rapi masyarakat akan terhindar dari penyakit, seperti yang selalu Kopda Rizaldi Babinsa Koramil 04/Tanjung Mutiara Kodim 0304/Agam sampaikan “Mencegah lebih baik daripada mengobati” .

Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat oleh warga sekitar, karena dalam hal ini warga menganggap hal-hal seperti ini sangat perlu dilaksanakan guna mengurangi penyakit yang akan datang untuk kedepannya, di tambah lagi dengan konteks Covid-19 yang sekarang ini sedang melanda negeri ini.

“Saya harap, dengan dilakukan Gotong royong bersama ini dapat memupuk rasa kebersamaan yang semakin erat dengan warga binaan saya,” tutup Kopda Rizaldi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.