Berkat Pendampingan Dari Babinsa, Vaksinasi Berjalan Lancar

oleh -1.002 views

Agam, nsknews.com – Babinsa Koramil 08/Biaro Kodim 0304/Agam Sertu Best Candra disela-sela monitoring wilayah binaannya juga melaksanakan pendampingan Serbuan Vaksinasi kepada siswa SMP di wilayah Kecamatan Biaro yang dilaksanakan oleh Tim Vaksin Dari Puskesmas Biaro.

Pada kesempatan itu, Sertu Best Candra menghimbau kepada seluruh siswa yang hadir agar mematuhi protokol kesehatan, setelah itu setiap individu harus mengikuti tahapan yang telah ditentukan, mulai dari pendaftaran dan verifikasi, Screning atau pemeriksaan kesehatan, Pelaksanaan suntik vaksin, pencatatan hingga Observasi.

“Vaksin kali ini diberikan kepada siswa yang memenuhi syarat untuk divaksin, adapun tujuan pemberian vaksinasi tersebut adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan wabah Covid-19,” sebut Sertu Best Candra.

Terkait hal itu, Danramil 08/Biaro Kapten Czi Fakhrullah menyebutkan bahwa, pihaknya akan terus melakukan upaya untuk mendukung pihak-pihak terkait dalam mengatasi wabah covid -19 di wilayah teritorialnya.

Menurutnya, babinsa jajaran harus selalu aktif dalam pendampingan dan pengawalan setiap kegiatan pelaksanaan vaksinasi.

“Kita juga berharap agar siswa tetap mematuhi protokol kesehatan secara aktif walaupun sudah divaksin, supaya mata rantai penyebaran Covid-19 benar-benar terputus, dengan dilaksanakannya vaksinasi ini diharapkan akan dapat meminimalisir bahkan mengakhiri wabah Covid-19,” jelas Danramil. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.