Berkat Dukungan Semua Pihak, Pencapaian Pembangunan RTLH Capai 45 Persen

oleh -600 views

Agam – Pembangunan 4 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga kurang mampu merupakan salah satu kegiatan fisik program TMMN Ke-112 Kodim 0304/Agam Jorong Siguhung Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam.

Untuk diketahui, di hari pertama pada Rabu (15/09/21) pembangunan Rumah Tidak Layak Huni telah mencapai tahap 45 persen, dengan kegiatan memelaster dinding-dinding rumah.

Hal ini juga dibenarkan oleh Pabung Kodim 0304/Agam Kapten Inf Rafiola yang mengatakan bahwa pembangunan rumah tidak layak huni yang dilakukan oleh prajurit TNI dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMN Ke-112 Kodim 0304/Agam Sudah mencapai 45 persen.

“Ini semua berkat dukungan dan kerja sama antara TNI, Polri dengan masyarakat setempat maupun unsur pendukung lainnya. Semangat masyarakat setempat tampak jelas pada kegiatan ini,” Jelas Kapten Inf Rafiola .

“Saya berharap pembangunan berjalan lancar, tidak ada kendala dan musibah selama pengerjaan. Sehingga dapat cepat selesai dan segera bisa menempati rumah hasil karya Satgas TMMN Ke-112 Kodim 0304/Agam bersama para tetangga lain,” Pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.