Berhasil Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Pemko Bukittinggi Beri Penghargaan Kodim 0304/Agam

oleh -984 views

Agam, nsknews.com – Atas prestasinya mampu menekan angka penyebaran wabah Covid-19, pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57 tahun 2021, pemerintah Kota Bukittinggi memberikan penghargaan kepada Kodim 0304/Agam.

Dalam hal ini, Walikota Bukittinggi Erman Safar secara langsung menyerahkan piagam penghargaan yang diterima oleh Komandan Kodim (Dandim) 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, SE, MTr (Han) dengan didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVIII Kodim 0304/Agam Ny. Yosip Brozti Dadi.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (13/11/21) lalu turut disaksikan juga oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi Erwin Umar, beserta Panitia Pelaksana HKN Ke-57 Tahun 2021 Kota Bukittinggi, dr. Fatimah Yasin, Sp. PK bertempat di Pedestrian Jam Gadang, Bukittinggi.

“Ini (penghargaan, red) merupakan suatu apresiasi dari Pemko Bukittinggi atas peran serta yang luar biasa dari Kodim 0304/Agam dalam upaya penanggulangan Covid-19, semoga ini menjadi pemicu semangat bagi kita semua,” ujar Wako Erman.

Ditempat yang sama, Dandim 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, SE, MTr (Han), mengucapkan terima kasih kepada Pemko Bukittinggi yang telah memberikan apresiasi atas kinerja penanganan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dandim juga berharap kepada seluruh para personel Kodim 0304/Agam untuk tetap selalu mengajak masyarakat agar bisa mengikuti Vaksinasi ditempat-tempat yang telah disiapkan pemerintah Kota Bukittinggi maupun Kabupaten Agam.

“Apalagi di kabupaten Agam jumlah yang sudah divaksin persentasenya masih sedikit, untuk itu para Babinsa jangan pernah lelah selalu menghimbau dan mengajak masyarakat wilayah binaanya untuk melaksanakan Vaksinasi ” tutup Dandim 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, SE, MTr (Han). ***

No More Posts Available.

No more pages to load.