Babinsa Koramil 09/IV Koto Ikut Serta Membantu Amankan Prosesi Pemakaman Jenazah Covid-19

oleh -157 views

Agam – Peran serta Koramil 09/IV Koto bersama dengan personil Polsek IV Koto serta perangkat Nagari Balingka dalam membantu proses pemakaman salah satu jenazah pasien terkonfirmasi positif covid-19 sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Langkah cepat dan tepat dari ke 3 pilar Kecamatan tersebut pada Kamis (10/06/21) dalam menjalankan proses pemakaman jenazah Covid-19 telah sesuai dengan prosedur anjuran dari pemerintah.

“Dalam hal ini, Babinsa Koramil 09/IV Koto Kodim 0304/Agam bekerja sama dengan prangkat nagari Balingka dan Polsek IV Koto, turut bertanggungjawab membantu Satgas Covid-19 dalam pengamanan demi kelancaran proses pemakaman,” Sebut Batituud Koramil 09/IV Koto Serma Efrijon.

Serma Efrizon pada kesempatan tersebut menjelaskan kepada warga binaannya untuk tidak menjauhi keluarga korban dan para tetangga harus memberi semangat kepada keluarga korban agar keluarga yang ditinggalkan tetap tabah menjalani cobaan ini.

“Hal ini merupakan suatu musibah yang menjadi kedukaan kita semua. Maka kami berharap kepada masyarakat supaya untuk bisa memberikan bantuan semangat dan do’a kepada keluarga yang ditinggal,” ajak Serma Efrizon.

Dan juga ia berpesan kepada semua masyarakat agar selalu dapat menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan setiap kegiatan apapun dan dimana pun yang dilaksanakan agar Kecamatan IV Koto terbebas dari Covid-19. (*)

allowfullscreen>

No More Posts Available.

No more pages to load.