Babinsa Koramil 08/Biaro Bersama Babinkamtibmas Sosialisasikan Protokol Kesehatan

oleh -117 views

Agam – Untuk menjalankan aturan pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah Covid-19, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memantau Pasar Tradisional Lasi di Kecamatan Candung Kabupaten Agam.

Kegiatan tersebut dikatakan Sertu Widiyono Babinsa Koramil 08/Biaro pada Rabu (28/07/21) dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Sertu Widiyono juga menyampaikan bahwa Babinsa dan Bhabinkamtibmas secara terus menerus dan berkesinambungan akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar tersebut agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya kami TNI/Polri memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga dipasar ini,” tutur Sertu Widiyono.

Selama penerapan disiplin protokol kesehatan oleh babinsa dan babinkamtibmas, terlihat seluruh pedagang dan pengunjung pasar lebih paham dan akan terus mengikuti himbauan tersebut. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.