Babinsa Koramil 07/Tilkam Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pasar Tradisional

oleh -197 views

Agam – Babinsa Koramil 07/Tilkam Serda Fauzan Azima bersama Polsek Tilkam dan personil Pemadam Kebakaran Kabupaten Agam melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (04/08/21) yang bertempat di Pasar Tradisional Pakan Kamis Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam.

Serda Fauzan Azima, menjelaskan bahwa tujuan penyemprotan disinfektan ini adalah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dan kita berupaya memberikan rasa nyaman kepada warga untuk melaksanakan aktifitas belanja di pasar tradisional ini,” ujar Serda Fauzan.

Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di Pasar Tradisional Pakan Kamis Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam, pungkasnya.

Sementara itu, Danramil 07/Tilkam Kodim 0304/Agam Kapten Arh Herman juga membenarkan upaya yang dilakukan Babinsa Serda Fauzan Azima yang bekerja sama dengan satgas PPKM Kecamatan Tilatang Kamang melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat keramaian.

“Upaya (penyemprotan, red) yang dilakukan di Masjid dan Sekolah semua itu demi memutus penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Agam,” Danramil 07/Tilkam Kodim. (*)

allowfullscreen>

No More Posts Available.

No more pages to load.