Babinsa Koramil 01/Bukittinggi Tegaskan Kepada Pengendara Untuk Tetap Memakai Masker

oleh -169 views

Agam – Babinsa Koramil 01/Bukittinggi Serda Irawan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bukittinggi dan Pol PP Kota Bukittinggi menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan cara melakukan operasi yustisi gabungan.

Kegiatan mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan pada Jum’at (20/08/21) tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona/covid-19 di masa pandemi.

“Dengan semangat dan kekompakan yang dilakukan oleh babinsa dengan cara memberhentikan pengendara baik roda 2 maupun roda 4 yang kedapatan tidak memakai masker selanjutnya diberikan himbauan dan pemahaman pentingnya menggunakan masker bila berada diluar rumah demi antisipasi penyebaran Covid-19,” ungkap Serda Irawan.

Dalam kegiatan operasi yustisi kali ini bagi para pengendara kendaraan bermotor yang tidak memakai masker diberikan sanksi berupa teguran dan push up dengan tujuan memberikan efek jera, di masa pandemi Covid-19 serta sebagai bentuk pembelajaran untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Untuk kegiatan hari ini kami hanya melakukan tindakan sanksi push up dan teguran kepada para pengendara kendaraan bermotor untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan melaksanakan 3M yaitu agar selalu memakai masker bila keluar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tegas Serda Irawan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.