Babinsa Koramil 01/Bukittinggi Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Kurang mampu

oleh -1.235 views

Agam, nsknews.com – Kodim 0304/Agam melalui Koramil 01/Bukittinggi bersama Lurah Pakan Kurai, Babinkamtibmas Polsek Bukittinggi, Mahasiswa/i IAIN Bukittinggi dan warga binaan kembali menyalurkan bantuan sosial berupa beras.

Bantuan diberikan bagi warga yang kurang mampu, yang dipusatkan di Kantor Lurah Pakan Kurai Kecamatan Guguk Panjang Kota Bukittinggi pada Kamis (24/11/21).

“Hari ini, Babinsa Koramil 01/Bukittinggi bersama Lurah Pakan Kurai, Bhabinkamtibmas Polsek Bukittinggi, Mahasiswa/i IAIN Bukittinggi dan Warga binaan telah mendistribusikan 100 paket beras 5 Kg kepada masyarakat yang Kurang Mampu di Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi,” ungkap Mayor Inf Asrul Sani Danramil 01/Bukittinggi.

Sebelumnya menurut Danramil, pihaknya telah melakukan pemetaan terlebih dahulu sehingga pembagian bansos tersebut dipastikan akan tepat sasaran.

“Prioritas khususnya akan kita bagikan bantuan ini bagi masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak Pandemi Covid-19,” ujar Danramil.

Mayor Inf Asrul Sani Danramil 01/Bukittinggi mengaku bahwa Babinsa akan terus bergerak aktif dan jemput bola dalam menyalurkan bantuan sosial dari pemerintah, melalui Kodim 0304/Agam, khususnya bagi warga kurang mampu di Kota Bukittinggi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.