Babinsa Koramil 01/Bukittinggi Ikuti Rakor Percepatan Vaksinasi

oleh -1.495 views

Agam, nsknews.com – Upaya Pemerintah Kecamatan Guguk Panjang dalam percepatan dan pelaksanaan Vaksinasi terus di genjot.

Babinsa Koramil 01/Bukittinggi Kodim 0304/Agam Serda Hendry Dunan ikuti Rapat Koordinasi (Rakor) yang digelar di Balai Kelurahan Kayu Kubu Kecamatan Guguk Panjang Kota Bukittinggi pada Jumat (18/11/2021).

Dalam Rapat Koordinasi ini akan dilaksanakan Vaksinasi diwilayah Kelurahan Kayu Kubu yang akan Dilaksanakan hari Senin, 22 November 2021, yang pelaksana kegiatan Vaksin tersebut Puskesmas Rasimah Ahmad.

Melalui Rapat ini, Lurah Kayu Kubu mengajak warga akan kesadaran tentang betapa pentingnya melaksanakan Vaksinasi demi terselamatkan dari ganasnya Covid-19.

“Sasaran warga sebagian belum ada yang di vaksinasi dan beragam alasan salah satunya saat diundang untuk ikut melaksanakan vaksinasi belum bisa hadir,” ujar Lurah Kayu Kubu saat memimpin rapat koordinasi.

Serda Hendry Dunan mengatakan bahwa seluruh Babinsa Koramil 01/Bukittinggi akan selalu membantu Pemerintah dalam memberantas wabah Covid-19 ini mengingat situasi sekarang ini masih dalam wabah Pandemi.

“Segala upaya perlu dipersiapkan untuk mengantisipasi hal-hal terburuk yang mungkin saja terjadi, termasuk lonjakan Covid-19 akibat kurang disiplinnya masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah dan Prokes. Untuk itu Koramil 01/Bukittinggi Kodim 0304/Agam akan selalu berperan aktif dalam pelaksanaan himbauan pelaksanaan Vaksinasi ini,” tutupnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.