Babinsa Ikuti Gotong Royong Ciptakan Lingkungan Sekolah Bersih

oleh -220 views

Agam, nsknews.com – Dalam rangka menciptakan kebersamaan bermasyarakat, anggota Koramil 08/IV Angkek Kodim 0304/Agam, bersama guru-guru dan para santri melaksanakan kegiatan gotong royong.

Hal ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan bersih di Nagari Pasia Kecamatan IV Angkek, Kabupaten Agam, Kamis (13/01/2022).

Kegiatan gotong royong ini melibatkan Babinsa Santri dan guru Pondok pesantren Diniyyah, hal ini bermanfaat juga menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya.

Untuk diketahui, kondisi sekolah sebelumnya yang mulai di tumbuhi rumput liar membuat pengguna jalan tidak nyaman.

Kondisi tersebutlah yang mendorong Kapten Czi Fahrullah sebagai Danramil 08/IV Angkek dan guru-guru Pondok pesantren Diniyyah untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan agar nantinya membuat kondisi sekolah menjadi bersih.

Terlihat peran guru-guru dalam melaksanakan gotong royong tersebut sangat bersemangat dan antusias, upaya-upaya pembersihan sekolah sangat diperlukan guna menjadikan halaman sekolah menjadi lebih bersih dan nyaman di pandang mata.

“Untuk itu marilah kita selalu menjaga kebersihan. Kepada seluruh warga masyarakat kami himbau agar dapat menjaga lingkungan bersih sehingga akan menciptakan suasana kehidupan sosial yang sehat,” tandasnya. (*)

allowfullscreen>

No More Posts Available.

No more pages to load.