Babinsa Dukung Kerajinan Industri Rumah Tangga Warga

oleh -1.507 views

Agam, nsknews.com – Babinsa Koramil 04/Tiku Kodim 0304/Agam Kopda Setyo dan Kopda Rizaldi melaksanakan anjangsana sambil membantu kegiatan yang dilaksanakan oleh warga desa binaanya untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari sebagai kerajinan tangan yakni pembuatan Bubu (Perangkap ikan sungai sederhana) yang Bertempat di Jorong Cacang Tinggi Nagari Tiku Utara Kecamatan Tanjung Mutiara. Minggu (28/11/2021)

Kegiatan ini dilakukan oleh Kopda Setyo dan Kopda Rizaldi pada Minggu (28/11/21) memberikan motivasi serta mengajak warga agar lebih giat dan bersemangat lagi dalam meningkatkan produktifitas serta kualitas industri Rumah tangga yang ditekuni oleh salah seorang warga yaitu Bapak salaman.

Dengan adanya dukungan serta motivasi dari Babinsa Koramil 04/Tiku tersebut, Bapak Salman beserta sekeluaraga mengucapkan terimakasih mudah-mudahan dengan semangat yang diberikan tersebut akan membuat industri rumah tangga yang dijalankannya bisa lebih maju lagi kedepannya.

Babinsa Koramil 04/Tiku Kopda Setyo menjelaskan kegiatan ini juga sebagai kepedulian Kodim 0304/Agam kepada masyarakat yang menggantungkan hidupnya di industri rumah tangga.

Dengan harapan kedepan usahanya semakin maju dan Koramil 04/Tiku Kodim 0304/Agam akan selalu mendukung kegiatan ini dengan cara mempromosikan kepada para pengguna jasa kerajinan tangan yang dibuat oleh mereka. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.