Babinsa dan Babinkamtibmas Monitoring Kegiatan PTM SMA Negeri 1 Sungai Pua

oleh -1.514 views

Agam, nsknews.com – Salah Satu kegiatan yang dilakukan Koramil 02/Sei Puar dan juga Polsek Sei Puar dalam penerapan protokol kesehatan (protkes) adalah dengan menyambangi sekolah-sekolah yang menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) ditengah pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/BNH Sei Puar dan Bhabinkamtibmas Polsek Sei Puar pada Selasa (14/12/21) dengan mendatangi dan monitoring kegiatan Pembelajaran Tatap Muka di SMA Negeri 1 Sungai Pua Kecamatan Sungai pua Kabupaten Agam.

Danramil Lettu Inf Sumantri mengatakan, bahwa pelaksanaan monitoring ke Sekolah tersebut, dalam rangka melihat penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan belajar mengajar tatap muka.

“Kegiatan monitoring yang dilakukan agar kita semua disiplin mematuhi protokol kesehatan, demi keselamatan bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terangnya.

Babinsa Koramil 02/Sei Puar Serda Afrizal Chan mengatakan, kegiatan PTM sudah sesuai dengan protkes dengan menerapkan kepada siswa yang datang, dengan mengukur suhu badan, cuci tangan di air yang mengalir dan wajib memakai masker.

“Dan kami melihat ini sudah sangat baik, Siswa yang datang langsung masuk kelas untuk menghindari kerumunan dan pengaturan jarak meja antar siswa kurang lebih 1,5 meter,” ujar Serda Afrizal Chan. (*)

allowfullscreen>

No More Posts Available.

No more pages to load.