Awalnya warga Enggan divaksin,Gara-gara Ada Dooprize Jadi Antusias

oleh -1.576 views

Kuansing- Semua pihak kini berupaya mempercepat proses vaksinasi di Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau agar segera tercipta kekebalan kelompok dan berimbas ke bergulirnya perekonomian daerah.

Semangat tersebut mendasari upaya Forkofimcam Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi untuk membuat program doorprize bagi Warga yang belum divaksin.

Pihak Forkofimcam mempersiapkan doorprize mulai dari kipas angin hingga sepeda.

lalu Doorprize itu akan diberikan kepada warga beruntung yang sudah divaksin dosis pertama pada hari ini Sabtu 18/12/21.

Arifin,SE selaku camat Inuman mengatakan, program itu dibuat oleh Forkofimcam kecamatan Inuman untuk mempercepat terbentuknya herd immunity semua warga dikecamatan Inuman,serta mempercepat pencapaian target Vaksinasi.

“Program doorprize vaksinasi ini dibuat agar menstimulus warga mau ikut vaksin,” kata Arifin kepada Media ini saat diwawancarai. Sabtu(18/12/21)

Menurut camat ,program ini membuat warga antusias mengikuti vaksinasi.
Dari awalnya hanya sekian vial dosis yang dihabiskan setiap titik lokasi vaksinasi Dikecamatan Inuman,namun hari ini mencapai sekian vial dosis yang di habiskan. Meskipun di pancing dengan doorprize.

 

“Waktu belum dibuat program doorprize jumlah warga yang ingin divaksin sedikit sekali, Tapi setelah dibuat program doorprize, jumlahnya meningkat ” kata Arifin.