Antisipasi munculnya Varian Delta, Koramil 04/Tanjung Himbau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -334 views

Agam – Dalam rangka upaya menekan penyebaran Virus Corona (Covid-19) diwilayah Koramil 04/Tanjung Mutiara khususnya diwilayah Kabupaten Agam, dan dengan munculnya varian baru dari covid 19 yaitu Varian Delta yang akhir akhir ini banyak memakan korban jiwa, maka anggota Babinsa Koramil 04/Tanjung Mutiara Kodim 0304/Agam bersama Babinkamtibmas melaksanakan komsos sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati prokes bertempat di Pasar Tradisional Tiku Kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam pada Senin (02/8/2021)

Kegiatan komsos sekaligus himbauan kepada masyarakat dipandang perlu sekali mengingat kesadaran masyarakat khususnya melaksanakan Protokol Kesehatan masih sangat kurang.

Hal ini dibuktikan dengan masih banyak masyarakat yang berkerumun dan tidak memakai masker.

Pada kesempatan apel pagi, Danramil 04/Tanjung Mutiara Kapten Czi Nuryetrizal menekankan kepada anggota bahwa dalam rangka menekan penyebaran Virus Corona dengan munculnya Varian Delta, sebagai aparat yang bertugas langsung dilapangan, wajib untuk menegakkan protokol kesehatan.

“Hal ini berlaku untuk diri kita sendiri, dan sampaikan juga kepada keluarga maupun masyarakat dilingkungan sekitar kita wajib untuk mentaati prokes dengan memakai masker setiap keluar rumah, selalu mencuci tangan dan agar senantiasa menjaga jarak serta hindari kerumunan,” kata Danramil.

Dalam kegiatan ini Babinsa dan Babinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada di Pasar Tradisional Tiku Kecamatan Tanjung Mutiara, pada saat kegiatan diluar rumah untuk selalu memakai masker dan tidak berkerumun.

Karena saat ini penyebaran virus corona sangat tinggi, untuk itu masyarakat harus berhati-hati dan selalu menjaga kebersihan diri masing-masing. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.