Antisipasi Banjir, Satgas Pra TMMN ke 112 Bersama Warga Pasang Gorong-Gorong

oleh -126 views

Agam – Pelaksanaan Pra TMMN ke 112 Kodim 0304/Agam Tahun 2021 masih terus berlanjut, dibantu oleh beberapa orang warga personil satgas memasang gorong-gorong di Jorong Siguhung Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam pada Rabu (08/09/2021).

Sebagai Kordinator TMMN ke 112 Kapten Inf Rafiola Pabung Kodim 0304/Agam mengungkapkan bahwa pada kegiatan pembangunan berupa sasaran fisik bukan hanya peningkatan jalan, namun ada juga pekerjaan lainnya yang tidak kalah penting, yakni pemasangan gorong-gorong.

“Tujuan pemasangannya adalah untuk kelancaran drainase air supaya pada saat musim hujan air tidak lagi melintasi jalan. Fungsi gorong-gorong ini nantinya bisa menahan jalan yang sudah ditingkatkan dibangun melalui TMMN ini tidak cepat rusak dan dalam jangka panjang,” terangnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Jorong Siguhung Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam untuk jalan dan semua hasil kegiatan TMMN dapat dijaga dan dirawat bersama, agar manfaatnya terus bisa dinikmati. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.