Alharom Bina Hati Penyelenggara Umroh Haji, dan Islamic Tour

oleh -49 views

Pekanbaru — PT Indo Mitra Alharom membuka Kantor Cabang pekanbaru Alharom Bina Hati yang bergerak dibidang Penyelenggara Umroh, Haji, dan Islamic Tour. Kantor yang berada di jalan kaharuddin nasution kelurahan simpang tiga kecamatan bukit raya Pekanbaru diresmikan oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution yang diwakili oleh Biro Kesra Provinsi Riau Zulkifli Syukur kamis 5 Januari 2023

Hadir dalam Peresmian kakanwil Kemenag diwakili kabid penyelenggara Haji dan Umroh, Syahruddin, Camat bukit raya diwakili Lurah Simpang tiga, RW, RT dan tokoh masyarakat di seputaran kantor Alharom Bina Hati, dan para undangan lainnya.

Kepala Cabang Alharom Bina Hati pekanbaru Ardhi mengatakan, Alhamdullilah acara berjalan dengan baik, semoga ini awal langka kita membuka kantor cabang Alharom Bina Hati di pekanbaru yang mana kantor pusat nya berada di kabupaten Rokan Hulu. Dan saya berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai kepala cabang Alharom Bina Hati, tentunya ini sebuah amanah yang harus saya jalankan, dan saya mohon dukungan dari para seluruh para manajemen, ucapnya.

Sebagai Direktur Utama PT Indo Mitra Alharom Hj Salohotma, S.Keb sangat berterima kasih antas dukungan dan kehadiran para undangan dalam Grand opening Alharom Bina Hati pekanbaru.

“Terimakasih atas kehadiran Wakil Gubernur yang diwakili oleh Biro Kesra untuk Meresmikan Kantor Cabang pekanbaru Alharom Bina Hati dan para undangan yang juga turut hadir untuk memberikan Sport kepada kita”, ungkap Salohotma.

Dengan hadirnya Alharom Bina Hati di pekanbaru sebagai penyelenggara Umroh, Haji, dan Islamic tour bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat kota pekanbaru dalam keberangkatan ke tanah suci.

Salohotma menjelaskan, Alharom Bina Hati pekanbaru merupakan cabang dari Kabupaten Rohul yang mana Alharom Bina Hati pusatnya berada di kabupaten Rohul, dan InsyaAllah dalam waktu dekat kita juga akan membuka cabang di Jakarta.

Wakil Gubernur Riau dalam hal ini diwakili oleh karo Kesra Zulkifli mengatakan, Dengan hadirnya Alharom Bina Hati pekanbaru dapat memberikan pelayanan kepada jemaah umro dengan baik, karena pelayan merupakan yang utama bagi para jamaah umroh.

Tentu disini kita memberi sport kepada Alharom Bina Hati yang mampu hadir DI kota pekanbaru, karena kita ketaui Alharom Bina Hati ini kan pusatnya di kabupaten Rohul. Jadi selamat kepada PT Indo Mitra Alharom yang telah membuka kantor cabang Alharom Bina Hati di kota pekanbaru. Ucapnya.