Alat Berat Diturunkan, Dukung Kelancaran Pengerjaan Pembangunan TMMN Ke 112

oleh -759 views

Agam – Guna membantu kelancaran pembangunan pada pelaksanaan pra TMMN ke 112 Tahun 2021, personil Kodim 0304/Agam mendatangkan alat berat pada Jum’at (10/09/21).

Upaya ini dilakukan untuk mengerjakan pembukaan jalan sepanjang 3,3 kilometer, diwilayah Jorong Siguhung Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam

Komandan Kodim (Dandim) 0304/Agam, Letkol Arh Yosip Brozti Dadi,S.E., M.Tr (Han) menyampaikan bahwa dengan datangnya kembali alat berat di wilayah sasaran fisik TMMN dapat membantu pengerjaan pembukaan jalan, yang sebelumnya sudah mendatangkan Excavator untuk membuka jalan.

“Dalam pelaksanaan Pra TMMN maupun TMMN, alat berat berupa excavator dan bulldozer sangat dibutuhkan, terlebih pada saat menghadapi medan yang berat,” Sebut Dandim 0304/Agam.

Menurut Dandim, dengan adanya alat berat sangat membantu para personel melakukan pekerjaannya, sehingga kegiatan dapat dilaksanakan secara efektif.

“Alat berat sangat penting pada kegiatan ini, harapannya kegiatan TMMN di Jorong Siguhung Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam dapat selesai tepat pada waktu,” tutupnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.