Aksi Personil BPBD Membantu Satgas TMMD Bekerja Mengecor Jalan Bersama Warga

oleh -244 views

Agam – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam turut andil bersama warga Jorong Siguhung membantu Satgas TMMD ke-112 dalam melanjutkan pengecoran jalan tembus dua Jorong yakni Jorong Siguhung dan Jorong Silayang.

Hingga saat ini, memasuki pekan ke tiga pasca diresmikannya kegiatan TMMD di minggu kedua september lalu, seluruh pihak bekerja sama dan terus bertambah kompak.

Dan SSK TMMD Letda lnf Muchadi dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa, pihaknya mengapresiasi keterlibatan semua pihak dalam membantu tugas personil TNI yang tergolong dalam Satgas TMMD.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu seluruh kegiatan TMMD ke-112 khususnya kepada instansi BPBD Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam yang turun langsung membantu pemprosesan cor jalan rabat beton TMMD di Jorong Siguhung,” kata Letda lnf Muchadi.

Masih menurut Dan SSK TMMD, momentum pengecoran jalan tembus dua Jorong tersebut akan menjadi saksi jika prajurit TNI tergolong dalam Satgas TMMD ke 112, pernah mengabdi di Jorong Siguhung.

“Jalan tembus dua Jorong yakni Jorong Siguhung dan Jorong Silayang Nagari Lubuk basung Kabupaten Agam, turut akan menjadi saksi jika prajurit TNI tergolong dalam Satgas TMMD 112, pernah mengabdi di Jorong ini, membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat,” imbuh Letda lnf Muchadi.

Selain itu salah seorang dari personel BPBD Asril (34) menyampaikan rasa sangat bangganya bisa ikut gotong royong bersama dengan TNI serta masyarakat di Jorong Siguhung.

allowfullscreen>

“Ini akan menjadi pengalaman bagi kami di BPBD dapat bersinergi dan bekerja bersama,” ujarnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.