Akhirnya Warga Dapat Menikmati Pembangunan Jalan Rabat Beton

oleh -159 views

Agam – Meskipun pembangunan jalan rabat beton yang dibangun oleh Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0304/Agam hampir selesai 100%, namun warga, antara Jorong Siguhung dengan Jorong Silayang sudah mulai bisa menggunakan sebagian jalan yang di bangun untuk aktifitas sehari-hari.

lbu tuti (35) warga Jorong Silayang
sangat senang dan antusias atas pembangunan jalan rabat beton sepanjang 3.300 meter antara Jorong Siguhung dengan Jorong Silayang.

“Dulu jalan ini berlobang kalau hujan menjadi becek dan berlumpur, sangat sulit dilalui. Sejak adanya satgas TMMD Ke-112 Kodim 0304/Agam ini, sekarang sudah bagus dan nyaman untuk dilewati.
Meskipun jalan ini belum diresmikan, namun warga sudah dapat menikmatinya untuk beraktivitas sehari-hari.¬†Diharapkan pembangunan jalan ini dapat memberikan dampak positif bagi warga sekitar serta dapat dimanfaatkan sebaik mungkin,” terangnya.

Disamping itu anggota Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0304/Agam yang saat ini sedang melihat jalan dan juga merasa gembira warga sudah bisa menggunakan jalan yang mereka bangun meskipun baru sebagian, ujar Sertu Erianto.

Selain itu Pasiter Kodim 0304/Agam mengatakan bahwa jerih upaya akan terbalaskan dengan kebahagiaan warga yang sudah bisa memanfaatkan jalan yang kami bangun bersama warga, ujarnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.