Ajak Murid SD Olahraga Bersama, Kopda Setyo Ingatkan Untuk Ikut Vaksinasi

oleh -227 views

Agam, nsknews.com – Kepedulian Babinsa Koramil 04/Tiku Kodim 0304/Agam Kopda Setyo Pratomo kepada siswa siswi SDN 20 Nagari Tiku Selatan Kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam dengan mengajak berolah raga dan juga menjaga Protokol Kesehatan pada Jum’at (24/12/21).

Disaat sela-sela belajar Babinsa Koramil 04/Tiku memanfaatkan momen tersebut untuk mengajak berolahraga bersama dan memberikan pengarahan kepada siswa siswi SDN 20 Nagari Tiku Selatan untuk agar selalu menjaga Protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan dengan cara pola hidup sehat dengan makan yang teratur dan selalu rajin berolah raga.

“Setelah melaksanakan Ujian semester I siswa siswi disini kita ajak berolah raga dan mengajarkan tentang protokol kesehatan,” jelas Kopda Setyo Pratomo

“Selain berolahraga kami juga mengajak anak-anak ini untuk tidak takut di Vaksin agar tahun depan sekolah bisa seperti semestinya. Pemerintah Kabupaten Agam akan mengakomodir vaksinasi untuk anak-anak mulai dari umur 6 tahun, untuk itu kami mengajak untuk jangan takut di vaksin,” tambahnya.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari para guru SDN 20 Nagari Tiku Selatan Kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam Karena Babinsa Koramil 04/Tiku telah meluangkan waktunya untuk mengajak anak murid mereka melaksanakan olah raga dan memberi pemahaman pengetahuan tentang vaksinasi Covid-19. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.