Adu Penalti di Hari Ketiga Liga Santri Piala Kasad Wilayah Kodim 0304/Agam

oleh -73 views

Agam, nsknews.com – Pertandingan Liga Santri Nasional Piala KASAD PSSI Tahun 2022 hari ketiga ini kembali digelar di dua lokasi, yakni di Lapangan Wirabraja (Kantin) yang mempertemukan kesebelasan dari Pesantren Nur Abdallah Melawan Kesebelasan Pesantren Darul Tahfiz dan di Lapangan Atas Ngarai, Kota Bukittinggi di ada kan pertandingan Antara kesebelasan MTI Darul Kapau melawan kesebelasan Pesantren Asy Syarif pada Rabu, 22 Juni 2022 kemarin.

Pertandingan sepakbola antara kesebelasan dari Pesantren Nur Abdallah Melawan Kesebelasan Pesantren Darul Tahfiz berlangsung di lapangan Wirabraja Kodim 0304/Agam pertandingan bejalan sangat ketat dengan kemenangan diraih oleh kesebelasan santri Pesantren Nur Abdallah dengan skor 1 – 0.

Sementara pertandingan antara kesebelasan kesebelasan MTI Darul Kapau melawan kesebelasan Pesantren Asy Syarif berlangsung dilapangan Atas Ngarai Kelurahan Kayu Kubu, berlangsung Sangat Sengit dalam Waktu 2×35 Menit, masing-masing kesebelasan bermain Imbang Dengan Skor 2-2 dan dilanjutkan dengan adu tendangan penalti dan dimenangkan Pesantren Asy Syarif dengan Skor 3-2.

Pasiter Kodim 0304/Agam Kapten Arh Sutoyo menjelaskan kedua pertandingan ini berjalan disaat cuaca kota Bukittinggi yang dilanda hujan walaupun demikian pertandingan tetap dijalankan dan tidak ada kendala apapun.

Di dua tempat ini pertandingan sama-sama sengit terlihat dari Kemenangan Tipis dengan skor 1-0 Pesantren Nur Abdillah atas pesantren Darul Tahfiz yang dilaksanakan Dilapangan Wirabraja Kota Bukittingi.

Dan untuk pertandingan kedua yang dilaksanakan di stadion Atas Ngarai Kota Bukittinggi harus dilanjutkan dengan Adu penalti untuk menentukan Pemenangnya, dan akhirnya Pesantren Asy Syarif meraih keberhasilan dengan Skor 3-2 pada saat adu penalti.

“Sebelumnya pertanding diwaktu normal berlangsung 2-2. Hal ini sangat membuat kami panitia bersemangat karena setiap tim yang Ikut bertanding di Liga Santri Piala Kasad ini selain menyiapkan tim dengan baik dan para peserta juga sangat memiliki jiwa Kompetitif untuk tidak mau kalah,” ungkap Pasiter Kodim 0304/Agam Kapten Arh Sutoyo. (*)