Telah Hadir di Kota Pekanbaru, Baby @ Kids Al Qarni Day Care @ Home Care

oleh -2.036 views

Pekanbaru, Grand Opening, Minggu, ( 5/12/2021 ), Bertempat Jl. HR. Soebrantas Samping Asrama Batrei R, Pekanbaru, Baby @ Kids Al Qarni Day Care @ Home Care, Tempat penitipan anak dengan Konsep ” Pendidikan Seksualitas pada anak usia dini bebasis ilmu kesehatan dan ilmu agama “.
Visi ” Mewujudkan Generasi Sehat, Cerdas, Kreatif dan berakhlakul Karimah “.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Prof. Irwan Efendi, Diwakili, Ketua HIMPAUDI Kota Pekanbaru, Sri Wahyuni, SE, Ketua IBI pekanbaru, Karmina Dewi S.ST, M. Kes, diwakili Ketua LAM Kota Pekanbaru, Rizaldi Putra, diwakili, dan jajaran Pengurus, ketua LAM Kecamatan Bina Widya, Feri Darmawan , SE, dan Jajaran Pengurus, Serta undangan yang hadir.

Ketua IBI Kota pekanbaru, diwakili, Asweni Amd. Keb, ” Kami atas nama IBI kota pekanbaru, Mensuport bagi anggota yang ingin mengembangkan dirinya.
Menjalankan praktek profesi sesuai dengan kompetensi dan aturan yang berlaku, mengatakan itu bagaian dari kami selaku pemberi layanan”.

” Selamat usaha ini dan lebih sukses lagi, lakukan ini sebagai bidan jangan keluar jalur “. Pesan Asweni

Founder Bd. Silvia Anita Yuningsih, S.ST, M. Kes, CH, CTM-BM, ” Motifasi saya mendirikan ini adalah basic saya, sebagai bidan dan pendidik dan juga praktisi, Melihat dari kebutuhan masyarakat, berdasarkan pengalaman pribadi bagi orang tua sibuk bekerja dan bingung mencari pengasuhan kepada siapa anaknya untuk diasuh, jadi kita bisa memberikan fasilitasi keinginan orang tua, Baby @ Kids Al Qarni Day Care @ Home Care membuat suatu program pendidikan dan penitipan anak dan juga membuat program perawatan”.

” Perawatan itu dari baby sampai anak, usia mulai dari tiga bulan sampai dengan lima tahun “. Ujar Silvia