IPEMARU Gelar Seminar Pendidikan Bersama Pj Walikota Pekanbaru

oleh -143 views

Pekanbaru — Pengukuhan IPEMARU Masa Bhakti 2022-2024 dan sekaligus Gelar Seminar Pendidikan Kota Pekanbaru. Tema “Membangun SDM Melalui Pendidikan di Kota Pekanbaru Sebagai Wujud Ibu Kota Provinsi Riau” bertempat di Ballroom Indra Pura – Hotel Grand Tjokro, Jalan Jenderal Sudirman. Minggu (25/09/2022) malam.

Turut hadir, Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP., MAP., Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. H. DR. Pria Budi, SIK., MH., Kadispora Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian, Ketua Komisi III DPRD Kota Pekanbaru Aidil Amri, S.Sos, Camat Bukit Raya T. Ardi Dwisasti, S.ST., M.Si, Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah Abdul Khair Zubir, S.Sos, Ketua Milenial Kota Pekanbaru Teva Iris, KNPI Kota Pekanbaru Faisal Islami, Ketua Karang Taruna Pekanbaru Ade Fitrah serta tamu undangan lainnya.

Sandy Putra Meira selaku Ketua Panitia Pelaksana”Bahwa IPEMARU selama 6 tahun tidak pernah mengeluarkan dana Beasiswa, maka pada hari ini kita melihat komitmen PJ. Walikota Pekanbaru, bahwasanya akan ada Beasiswa di APBD Murni.

Maka itu kami lakukan seminar, dan keuntungan kami sebagai masyakarat Kota Pekanbaru, bahwasanya Bapak Kapolresta Pekanbaru dan Pj. Walikota Pekanbaru juga putra asli daerah kota Pekanbaru.

Oleh sebab itu, salah satu petinggi kota Pekanbaru adalah putra daerah kota Pekanbaru.

Hari ini kami percaya, bahwasannya Beasiswa akan keluar di tahun depan (tahun 2023-red).

Maka dari itu, kami dari Ikatan Pelajar Mahasiswa Kota Pekanbaru siap mengawal hal-hal kebaikan demi masyarakat yang kurang mampu.

Jumlah kepengurusan yang akan dikukuhkan sebanyak 57 orang. Tapi hari ini ketua umum kita tidak bisa datang, sedang mengalami musibah kecelakaan di tol banten, dan Abang beliau sudah meninggal sambil mengucapkan Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Dalam hal perjuangan hal mencabut hak guna usaha PT. TUM untuk bertemu dengan Menteri Pertanahan RI, maka sebab itu, beliau menyampaikan kepada saya, Sekjen tetap melanjutkan kegiatan sampai kegiatan ini selesai.

Harapannya untuk hari ini semoga, Ikatan Pelajar Mahasiswa Kota Pekanbaru bisa bersinergi dengan masyarakat, menguntungkan masyarakat, membuat kegiatan-kegiatan positif dan bisa juga membantu masyarakat-masyarakat yang kurang mampu.

Ketua Komisi III DPRD Kota Pekanbaru Aidil Amri kepada Addinal Khairi media online nsknews.com melalui WhatsApp menyampaikan memang Pj Walikota Pekanbaru Muflihun sangat berkomitmen untuk mengeluarkan dana Pendidikan Beasiswa dan insya Allah pada tahun 2023 mendatang akan dianggarkan. Jelasnya

Dan terima kasih juga sama pak Pj Walikota Pekanbaru Muflihun dalam hal komitmen untuk memperjuangkan beasiswa ini. Ucap Aidil

Lanjut Aidil Amri Ketua Komisi III DPRD Kota Pekanbaru memberikan aplus dan apresiasi kepada IPEMARU karena dia yang memperjuangkan, menyuarakan untuk mahasiswa khususnya Kota Pekanbaru untuk supaya dapat beasiswa tersebut. Ucapnya