Kejuaraan Tenis Lapangan Ganda Perseorangan Putra Piala Danrem 031/WB Digelar

oleh -298 views

Pekanbaru – Dalam rangka meningkatkan Silaturahmi dan meningkatkan Sistem Imunitas Ditengah Pandemi Covid 19 Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E M. Han bersama PLN Regional Riau menggelar Kejuaraan Tenis Lapangan Ganda Perseorangan Putra Se-Provinsi Riau Piala Danrem 031/Wira Bima Bertempat dilapangan Tenis Korem 031/Wira Bima Jalan Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru, Jumat (02/04/21).

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan kegiatan ini digelar sudah untuk yang kesekian kalinya dikarenakan tingginya animo rekan-rekan pecinta tenis di provinsi Riau dan Banyaknya saran yang disampaikan untuk melaksanakan kegiatan ini.

Danrem juga menyampaikan kegiatan kali ini dilaksanakan tidak hanya untuk sekedar mengejar gelar juara saja namun lebih kepada meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan sistem imun di tengah pandemic Covid-19.

Danrem berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini jalinan silaturahmi kita terutama para pecinta tenis di Provinsi Riau dapat semakin terjalin dengan baik dan mengembangkan minat masyarakat dan generasi muda kepada olahraga tenis di Provinsi Riau semakin meningkat. Terlebih sebentar lagi kita akan menyambut Bulan Suci Ramadhan.

”Tentunya kegiatan ini dapat terselenggara dengan dukungan dan partisipasi berbagai pihak yang kali ini kita disupport oleh PLN Regional Riau dan ada juga Dorprize yang diberikan  juga oleh PTPN V,” ujar Danrem 031/WB.

Sebelum menutup Sambutannya dengan Pantun, Danrem mengucapkan selamat bertanding dan Berpesan agar menjunjung tinggi Sportifitas dalam pertandingan tersebut.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut GM Induk Gardu PLN Riau Kepri yang diwakili Bapak Mulyadi, Pecinta tenis Kelompok 40 tahun keatas, Kasrem 031/Wira Bima, para Kasi Korem 031/Wiraa Bima, Para Peserta Lomba dan tamu undangan lainnya. (*)