Bioskop di Pekanbaru Kembali di Buka

oleh -353 views

NSKNEWS.COM | Pekanbaru – Bioskop di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, mulai buka kembali, pada Rabu (31/3/2031). Selama beroperasi, bioskop ini nantinya akan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan ketat. Selain menjamin keamanan dan kenyamanan, manajemen bioskop juga menetapkan harga baru tiket bioskop ini agar lebih ‘ramah’ di kantong.

Cinema Maneger CGV Pekanbaru Lusiana Fitriani mengatakan untuk saat ini harga tiket bioskop di CGV memang mengalami penurunan.

“Untuk harga kita turun. Untuk hari biasa, harga tiket hanya Rp25 ribu sementara untuk Weekend harganya cuma Rp35 ribu,” kata Lusiana, Rabu sore.

Ia mengatakan untuk saat ini kapasitas menonton di Studio CGV juga dikurangi. Yakni hanya 50 persen dari kapasitas ruangan.

“Jadi ya tergantung berapa kapasitas ruangan. Kalau kapasitas ruangannya 242 ya yang boleh masuk hanya 121. Pokoknya hanya 50 persen saja. Jadi didalam bioskop itu kursinya selang seling,” kata Lusi.

Tak hanya pengurangan kapasitas ruangan saja, untuk jam tutup Bioskop CGV juga mengalami pengurangan.

“Kalau biasanya kita tutup itu sampai jam 22.00 WIB, saat ini kita hanya buka sampai pukul 20.00 WIB saja. Kita mengikuti aturan dari Pemerintah,” sebutnya.

Masih kata Lusi, untuk bioskop CGV yang beroperasi masih yang di Transmart saja. Sementara untuk CGV lainnya yakni yang berada di Plaza Citra dan juga Holiday masih belum. “Satu persatu kita buka,” sebutnya.***

Sumber : Goriau