Vaksin Massal bersama KODIM 0301 dan PT NIAT SUCI KEBAITULLAH

oleh -240 views

NSK NEWS, PEKANBARU | Rabu, 22 September 2021 PT NIAT SUCI KEBAITULLAH bekerjasama dengan KODIM 0301 Bukit Barisan melaksanakan Vaksinasi Massal bertempat di PT NIAT SUCI KEBAITULLAH jalan Melati Komplek Royal Platinun B.2 Kelurahan Bina widya Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru Provinsi Riau. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 06.30 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Vaksin yang disediakan adalah Vaksin Sinovac yang diperuntukkan kepada Calon Jemaah Umroh dan Masyarakat sekitar lokasi PT NIAT SUCI KEBAITULLAH. Mengingat semakin susahnya masyarakat mendapatkan vaksin Sinovac dan kesadaran masyarakat yang semakin tinggi, membuat PT NIAT SUCI KEBAITULLAH dan KODIM 0301 bekerjasama dalam mengadakan Vaksinasi Massal ini yang diikuti dengan sangat antusias oleh calon Jamaah Umroh dan masyarakat sekitar.

Dalam wawancaranya Bapak Doktor Irma Romianto, SH, MH, CPL berkata “Alhamdulillah Vaksin Massal ini bisa terlaksana berkerjasama dengan KODIM 0301 Pekanbaru untuk Calon Jemaah Umroh yang wajib Vaksin untuk keberangkatan, dan kita menyediakan 300 dosis, untuk Calon Jemaah Umroh dan untuk Masyarakat sekitar yang belum mendapatkan Vaksinasi.”

Pandemi Covid 19 yang sudah dua tahun melanda negeri ini, membuat calon jemaah Umroh tertunda dalam keberangkatan dan penambahan syarat, yakni sudah divaksin, dan sebagai bentuk ikhtiar agar Pandemi Covid 19 segera berakhir.

Doktor Irma Romianto, SH, MH, CPL selalu pemilik PT NIAT SUCI KEBAITULLAH juga mengatakan bahwa agar masyarakat dan calon Jamaah Umroh untuk segera Vaksin walaupun kondisi sehat, minimal negara kita susah mencapai 87% sudah vaksin, Insha Allah kehidupan Normal bisa kembali.

allowfullscreen>

No More Posts Available.

No more pages to load.