Tangkal Penyebaran Covid-19, Dandim 0304/Agam Ajak Masyarakat Tidak Takut Di Vaksin

oleh -75 views

Agam – Sesuai arahan dan petunjuk dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, program vaksinasi TNI Angkatan Darat telah dilaksanakan bagi purnawirawan, warakawuri, dan seluruh keluarga besar.

Dalam hal ini, Plh Pasipers Kodim 0304/Agam Lettu Inf Sumantri Menjelaskan pemberian vaksin merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19 dan mempercepat program vaksinasi.

Ia pun juga menyampaikan pada Selasa (18/05/21) untuk Purnawirawan dan warakawuri sebelum melakukan vaksinasi mesti melewati semua tahapan pemeriksaan yang dilakukan oleh tenaga medis dan vaksinator.

Sementara itu, Dandim 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, S.E.,M.Tr(Han) meminta masyarakat tidak takut divaksin dan mengajak Purnawirawan dan warakawuri untuk ikut dalam program vaksinasi ini.

“Vaksin memang diperlukan saat ini untuk menangkal pandemi covid-19. dan diharapkan peranan Babinsa dalam mensosialisasikan Program Vaksinasi ini kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik, agar mereka tidak perlu takut melaksanakanya,” ujar Dandim 0304/Agam.

Untuk hari ini kegiatan diikuti oleh 75 orang Purnawirawan dan warakawuri dan kegiatan ini dilanjutkan kembali pada esok hari. (*)