Serma Arfiyasrul : Kami Tidak Akan Segan Menegur Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker

oleh -129 views

Agam – Personil Babinsa di jajaran Koramil 01/Bukittinggi Kodim 0304/Agam, selalu rutin melaksanakan patroli diwilayah binaanya.

Upaya ini gencar dilakukan untuk mengingatkan dan menghimbau kembali kepada semua masyarakat untuk tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan

Sepert halnya yang dilakukan Serma Arfiyasrul Babinsa Koramil 01/Bukittinggi melaksanakan Komsos secara persuasif dalam mengingatkan warga guna untuk mencegah penyebaran Covid-19 seraya mengatakan agar lebih tertib menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Dalam keseharianya, Serma Arfiyasrul dibantu rekan kerjanya selalu aktif keliling di Desa binaanya untuk menjalin komunikasi bersama warga, membangun kerjasama dan meningkatkan kepedulian masyarakat

“Kami sangat mendukung Pemerintah dalam memerangi Virus Corona, dalam patroli kami tidak segan-segan menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas,” tegas Serma Arfiyasrul.

“Peran serta dan kesadaran semua pihak sangat penting untuk bangkit dari virus yang mematikan ini, melalui patroli wilayah saya sering mengingatkan warga,” tambahnya.

Sementara itu, Batituud Koramil 01/Bukittinggi Peltu Sariaman Purba menyampaikan bahwa para Babinsa harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk mendengar, melihat dan menyampaikan segala informasi yang berkembangan diwilayah binaanya.

“Seperti situasi dan kondisi yang terjadi saat ini, tentang percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19. Diharapkan melalui Babinsa dapat memberikan sosialisasi kepada masyarakat sampai ke pelosok desa, untuk mendukung pemerintah melalui disiplin menerapkan protokol kesehatan,” Pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.