Serda Hendry Dunan Ajak Masyarakat Dukung Vaksinasi Covid-19

oleh -322 views

Agam – Dalam mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 di Kota Bukittinggi, Anggota Koramil 01/Kota Bukittinggi Kodim 0304/Agam Serda Hendry Dunan dampingi Petugas Puskesmas Rasimah Ahmad melakukan Swab test terhadap warga yang terindikasi terpapar Covid-19.

Bertempat diwilayah binaannya di Keluraham Kayu Kubu Kecamatan Mandiangin Koto Selayang Kota Bukittinggi, dilaksanakan pada Rabu (21/7/21).

Babinsa Koramil 01/Kota Bukittinggi Kodim 0304/Agam Serda Hendry Dunan menjelaskan selama menunggu hasil swab test keluarga, warga yang bersangkutan akan melaksanakan isolasi mandiri dengan pengawasan dari Puskesmas setempat.

“Dalam rangka mencari kepastian warga di wilayah Kelurahan Kayu Kubu Kecamatan Mandiangin Koto Selayang Kota Bukittinggi positif Corona atau tidak. Kami dan tim kesehatan dari Puskesmas Rasima Ahmad melaksanakan pemeriksaan swab dan sebagai Babinsa saya telah seringkali melaksanakan pendampingan saat sosialisasi kepada warga tentang Covid-19 ini dan bahayanya bagi kita,” Jelasnya

Serda Hendry Dunan juga menghimbau kepada masyarakat setempat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari serta menerapkan pola hidup sehat

“Marilah kita dukung program pemerintah dalam mengikuti pemberian vaksinasi untuk mengurangi dampak dari Covid-19 yang melanda hingga saat ini,” tutupnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.