Persit Kartika Candra Kirana Cabang LVIII Kodim 0304/Agam Gelar Kegiatan Senam Bersama

oleh -1.609 views

Agam, nsknews.com – Dalam tatanan kehidupan era baru atau new normal kita tetap produktif dengan mempedomani serta menerapkan protokol kesehatan di tengah masih terjadinya Pandemi Covid-19.

Seperti halnya kegiatan senam bersama yang dilakukan oleh Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LVIII Kodim 0304/Agam Koorcab Rem 032/Wirabraja yang bertempat di Lawang Park Nagari Lawang Kecamatan Matur Kabupaten Agam pada Rabu (24/11/21).

Adapun kegiatan Senam bersama di ikuti oleh Ketua Persit KCK Cab.LVIII Kodim 0304/Agam beserta pengurus persit KCK kodim 0304/Agam, Ketua Persit KCK Kodim 0306/50 Kota beserta pengurus Persit KCK Kodim 0306/50 Kota, Ketua Persit KCK Kodim 0307/Tanahdatar beserta pengurus Persit KCK Kodim 0307/Tanahdatar, Ketua Persit KCK Yonif 131/Brs beserta pengurus Persit KCK Yonif 131/Brs, Ketua Persit KCK Yonif 133/Ys beserta pengurus Persit KCK Yonif 133/YS Fkpp Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam.

“Kami bersama keluarga besar Persit Kodim 0304/Agam telah melaksanakan kegiatan senam bersama dalam rangka untuk memelihara kesehatan serta menjalin tali silaturahmi antar anggota sehingga terjalinnya hubungan kekeluargaan yang harmonis,” ujarnya Ny. Hijra Yosip Brozti Dadi selaku Ketua Persit KCK Cab.LVIII Kodim 0304/Agam.

“Disamping bisa menjaga keharmonisan dengan anggota, kegiatan ini juga sebagai ajang bertukar pikiran dan memperkuat ikatan batin antar anggota Persit. Karena sebagai anggota Persit, kita harus terus mendukung berbagai kegiatan suami dan menjaga keharmonisan rumah tangga untuk dapat menciptakan kenyamanan dan ketentraman berumah tangga,” lanjutnya.

Selain kegiatan Senam Bersama juga diselingi dengan perlombaan tebak kata, pesan berantai, Opposite Interaction, rebutan kursi pakai music.

Menurut Ny. Hijra Yosip Brozti Dadi kegiatan perlombaan ini juga untuk memupuk kerja sama dan keakraban diantara Persit Koorcab Rem 032/Wbr. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.