Kepolisian Resort Rohil Terus Gencar Percepatan Vaksinasi di Sekolah-sekolah

oleh -1.474 views

Bagansiapiapi — Meski target vaksinasi di Kabupaten Rokan hilir masih belum sesuai harapan, namun langkah percepatan vaksinasi masih terus digencar oleh Kepolisian Resort Rokan Hilir dengan cara bersosialisasi vaksinasi terhadap sekolah-sekolah.

Dalam giat sosialisasi tersebut, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK didampingi Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH dan Kepala Puskesmas Bagansiapiapi dr. Erwinto beserta Petugas Vaksinator memaparkan terkait pencegahan penyebaran pandemi covid-19 saat di dua sekolah yakni SMA N1 Bangko dan SMA N2 Bangko. Jum’at 17 Desember 2021.

Kegiatan ini di laksanakan menyikapi surat edaran dari gubernur riau terkait seluruh peserta didik dan guru wajib untuk ikut melaksanakan vaksinasi dalama rangka pencegahan penyebaran pandemi covid 19.
Di lanjutkan dengan surat edaran dari Disdik Prov. Riau Bila guru dan siswa siswi yang tidak melaksanakan vaksin maka tidak boleh di lakukan belajar tatap muka, hanya boleh melakukan belajar secara daring.

Dalam kesempatan ini juga turut di lakukan sosialisasi bahwa vaksinasi pencegahan covid 19 aman, halal serta sudah tersertivikasi oleh Pemerintah dan di harap siswa siswi SMA N1 Bangko dan SMA N2 Bangko bisa menyampaikan kepada orang tua / keluarga di rumah.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH menyampaikan untuk mencapai target Vaksinasi Covid-19 pada akhir tahun 2021 ini, Polres Rokan Hilir selalu berusaha keras setiap harinya untuk mencapai target yang diberikan.

Dengan cara inilah, semoga kesadaran masyarakat maupun siswa -siswi di masing-masing sekolah akan paham tentang vaksin. Capaian ini diharapkan bisa mencapai target.pungkasnya.

allowfullscreen>