Kapolresta, Walikota dan Dandim 0301 Tinjau Vaksinasi Massal di Mako Polresta Pekanbaru

oleh -89 views

Pekanbaru — Kapolresta Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H bersama Walikota H. Firdaus, ST., MT., Dan Dandim 0301 Kolonel Inf Muh. Musafag. Kota Pekanbaru Tinjau kegiatan Vaksinasi di Mako Polresta Pekanbaru. Minggu,(15/08/2021)

Dalam upaya menurunkan dan mencegah angka penularan Covid-19 di Kota Pekanbaru, Polresta Pekanbaru bekerja sama dengan TNI dan Pemerintah Kota dalam kegiatan Vaksinasi yang dilakukan secara berkala di Polresta Pekanbaru.

Vaksinasi ini terus di upayakan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H agar memastikan masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru dapat melaksanakan Vaksinasi untuk mencegah penularan Covid-19 dan bagi masyarakat yang terjangkit Virus Covid-19 yang telah melakukan Vaksin harapannya Mampun untuk tidak memperburuk kondisi pasien terserang Covid-19.

Sama-sama di ketahui bahwa Vaksinasi sangat berperan dalam memberi perlindungan tubuh agar tidak jatuh sakit akibat Covid-19 dengan cara menimbulkan atau menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh serta tetap menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas)

Hal ini merupakan salah bentuk dari keseriusan Kapolresta Pekanbaru dalam menurunkan dan menjadikan Kota Pekanbaru bebas Covid-19, sehingga nantinya akan kembali kehidupan normal dan roda-roda perekonomian di Kota Pekanbaru kembali berjalan sebagaimana mestinya.

*HUMAS POLRESTA PEKANBARU*