Dihadiri Gubri Grab Indonesia Peduli Terhadap Nakes Dan Vaksinisasi Kepada Semua Mitra

oleh -182 views

 

Pekanbaru, – Gubernur Riau Syamsuar mengapresiasi Grab Indonesia yang telah menggelar kegiatan vaksinasi massal di Pekanbaru. Kegiatan tersebut berlangsung di lantai dasar Mal Living World,Selasa (2/11/2021).

“Kami memberikan apresiasi terutama kepada Direktur Grab Indonesia yang sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi di Pekanbaru,” katanya.

Gubernur Riau yang juga sebagai Ketua Tim Satgas Penanganan Covid-19 Riau mengungkapkan bahwa dalam kesempatan itu Pemprov Riau juga telah menerima sejumlah alat kesehatan yang merupakan bantuan yang diberikan dari Grab Indonesia.

Gubri mengatakan, dengan adanya kegiatan vaksinasi massal, akan sangat membantu Pemprov Riau dalam percepatan capaian vaksinasi di daerah dalam rangka terwujudnya kekebalan kelompok seperti yang diamanatkan oleh pemerintah pusat.

“Dengan adanya kegiatan vaksinasi massal ini, ya dapat membantu lah percepatan capaian vaksinasi di Riau khususnya di Pekanbaru. Sekaligus kami harapkan kegiatan ini dapat meningkatkan heard immunity bagi warga kita yang telah divaksin. Baik itu vaksin pertama maupun vaksinasi kedua,” sambung Gubri.

allowfullscreen>

Hadir General Manager Living World Pekanbaru, Yanti Oktaviani, Richard Aditya selaku Director of West Indonesia, Grab Indonesia.

Disambutannya Richad menjelaskan, ” Pekanbaru bisa pulih, Dengan Protokol kesehatan memastikan terus bisa memutus dari rantai Covid, Kami sangat mengapresiasi, Sejak awal tahun, Grab mendukung Vaksinasi pemerintah dan kami merupakan mitra pertama pemerintah, Melaksanakan vaksinisasi nasional dan sampai hari ini sudah lebih 55 kota terus melaksanakan vaksinasi, Tentu ini tidak lepas dari kaloborasi Grab, baik dengan pihak swasta maupun pemerintah, Kami merasakan betul manfaat dan dampak yang diberikan”.

Sampai hari ini khusus untuk pekanbaru, Seratus Persen, Semua mitra kami sudah di vaksinisasi dan ini luar biasa sekali, Dan kami percaya bukan saja perekonomian yang harus maju, tapi kesehatan adalah utama, dan disaat ini juga kami ingin memberikan kontribusi lagi, Izinkan kami memberikan donasi, Donasi bersatu dari grab indonesia dan lebih baik, Sebesar 75 juta, Untuk dukungan Nakes, berupa alat alat kesehatan, Bisa terus memajukan kinerja dari pada Nakes dikota pekanbaru.

Grab sudah hadir dikota pekanbaru sejak tahun 2017, dan kami percaya perkembangan kami tidak lepas dari dukungan, oleh para kostumer, mitra kami, Dan tentunya para pelaku pasar dan pemerintah “. Ujarnya richad ( red syafri )