188 Warga Ujung Tanjung Diberikan Vaksin Astra Zenika dan Coronavac

oleh -855 views

Rohil – Tidak hanya pelaksanaan vaksinasi di pagi dan sore hari, Polres Rokan Hilir juga menggelar vaksinasi malam guna mendukung program vaksinasi dari pemerintah. Kegiatan ini diadakan di Apotik Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih. Kamis (9/12/2021).

Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Covid-19 malam hari dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK diikuti Para Kabag dan Para Kasat, Kapolsek Tanah Putih dan Kasi Dokkes Polres Rokan Hilir

Dalam pelaksanaan vaksinasi malam, sebanyak 188 warga ujung tanjung diberikan vaksinasi dengan vaksin dosis ke 1 dan ke 2. Adapun jenis vaksin yang di berikan adalah Vaksin Astra Zenika dan Coronavac.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan diadakannya vaksinasi malam, guna mempercepat vaksinasi dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tanah Putih .

“Kegiatan gerai vaksin ini dalam rangka percepatan pembentukan herd community terutama kepada masyarakat dan terciptanya Herd Immunity dan menekan penyebaran Covid-19,” jelasnya AKP Juliandi SH.

Cara ini dilakukan, supaya capaian vaksin bisa cepat mencapai target. Disini, Kami (Polri) ingin memberikan pelayanan dan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Rokan Hilir. Pungkasnya.

allowfullscreen>