14.734 Warga Kampar Lakukan Vaksinasi di 30 Titik

oleh -1.248 views

Kampar – Warga Kabupaten Kampar tetap antusias mengikuti vaksinasi Covid-19, untuk hari ini Jum’at (17/12/2021) sebanyak 14.734 orang melaksanakan vaksinasi di 30 titik atau lokasi, yang tersebar diseluruh wilayah Kabupaten Kampar.

Walaupun jumlah peserta vaksinasi hari ini lebih rendah dibanding hari sebelumnya, namun capaian ini cukup jauh melampaui target vaksinasi harian sebesar 10 ribu orang.

Untuk diketahui dalam sebelas hari terakhir sejak dicanangkannya program percepatan vaksinasi Covid-19 ini, sebanyak 127.276 warga Kabupaten Kampar melaksanakan vaksinasi.

Tingginya partisipasi masyarakat melakukan vaksinasi ini tidak terlepas oleh peran Tim Satgas Gabungan dari Jajaran TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, melalui Dinas Kesehatan dan OPD lainnya, hingga Camat, Kades dan perangkatnya beserta Komponen masyarakat, yang turut mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 ini.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH saat dikonfirmasi malam ini, menyampaikan terimakasih kepada seluruh Tim yang terlibat dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kampar.

Berkat kerja keras semua tim, target vaksinasi harian tetap terlampaui. Semoga menjelang akhir tahun 2021 ini, jumlah warga Kabupaten Kampar yang telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 bisa diatas 70 persen, ungkapnya.

allowfullscreen>