Satlantas Polres Rohil Gelar Sosialisasi Sadar Berlalu Lintas Kepada Murid-murid SMA dan MTs

oleh -1.134 views

Tanah Putih – Satlantas Polres Rokan Hilir gelar sosialisasi kepada murid -murid SMA dan MTS di wilayah kecamatan tanah putih. Kegiatan sosialisasi dalam rangka memberikan edukasi dan membangun kesadaran berlalu lintas dimasa operasi zebra lancang kuning 2021. Kamis,18 November 2021.

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan personil lantas Polres Rokan Hilir saat di Aula SMAN 4 Tanah Putih,Aula MTS Darul Ulum Manggala dan aula SMA S Darul Ulum Manggala Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.

Tujuan sosialisasi mencakup tentang kewajiban dan etika pengendara di jalan raya. Di samping sosialisasi UU Lantas, jenis-jenis pelanggaran dalam berlalu lintas juga menjadi materi pokok yang di sampaikan dalam giat sosialisasi.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang disampaikan Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH mengatakan giat sosialisasi ini agar Siswa-Siswi SMA Dan MTs mengetahui sasaran, target dan kegiatan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 Polres Rokan Hilir.

Harapannya, Siswa – Siswi dapat mematuhi protokol kesehatan dan berdisiplin dalam berlalu lintas serta kewajiban mengendarai kendaraan di jalan raya yang baik dan benar. Pungkasnya.