Polsek Panipahan Laksanakan Giat KRYD

oleh -209 views

Rohil — Polsek Panipahan Laksanakan Giat Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Di Wilkum Polsek Panipahan Kec. Pasir Limau Kapas.

Senin, 17 Mei 2021 sekitar pukul 20:40 WIB, telah dilaksanakan Giat Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Di Wilkum Polsek Panipahan Kec. Pasir Limau Kapas Dengan Fokus Antisipasi Arus Pergerakan Mudik yang di pimpin oleh Kasium Polsek Panipahan AIPTU Sarudin Beserta Anggota sebanyak 9 (Sembilan) Orang Personel Polsek Panipahan, yaitu AIPTU Mujiono, BRIPKA Alde Fio Riemba, BRIPKA Gunawan S, BRIPKA Oloan Sianipar, BRIPTU Sareng Purnomo, dan BRIPDA Fanwar Simanjuntak.

Berlokasi di Depan Pos Bhabinkamtibmas Panipaha Kota Jln. Bhakti, Simp. Tiga Pasar Jln. Bijaksana, Jln. Bijaksana Kep. Panipahan Kec. Pasir Limau Kapas Kab. Rokan Hilir Prov. Riau, dengan sasaran operasi kali ini Curas, Curat, Curanmor, Premanisme, Narkotika, Sajam/senpi rakitan, dan Wajib Masker.

Kegiatan di awali dengan Personel Polsek Panipahan melaksanakan KRYD di depan pos Bhabinkamtibmas Panipaha Kota Jln. Bhakti Kep. Panipahan Kec. Pasir Limau Kapas Kab. Rohil dengan hasil memberikan arahan kepada 7 (Tujuh) Orang remaja yang mengendarai sepeda motor agar tidak ugal-ugalan dan wajib menggunakan masker saat keluar rumah.

Selanjutnya melaksanakan KRYD di Simp. Empat Bank BRI Jln. Bhakti Kap. Panipahan dengan hasil memberikan arahan kepada 9 (Sembilan) orang warga yang sedang berkumpul di warung tuak agar mentaati protokol kesehatan Covid-19 dan wajib menggunakan masker serta mengarahkan agar tidak berkumpul di keramaian.

Personel Polsek Panipahan lalu melaksanakan KRYD di Simp. Tiga Bijaksana Jln. Bijaksana Kep. Panipahan Kec. Pasir Limau Kapas Kab. Rohil dengan hasil memberikan arahan kepada 6 (Enam) Orang remaja yang mengendarai sepeda motor agar tidak ugal-ugalan dan wajib menggunakan masker saat keluar rumah. Personel Polsek panipahan memberikan himbauan terhadap pemuda yang berkumpul agar selalu menjaga jarak dan memakai masker serta menjaga Kamtibmas di Panipahan.

Selama dilakukannya giat KRYD di Wilkum Polsek Panipahan tidak di dapati adanya curat, curas, curanmor, premanisme, dan narkotika. Hanya di temukan sebanyak 22 orang yang tidak memakai masker.