Kodim 0313/KPR Laksanakan Vaksinasi Covid-19

oleh -111 views

Kampar – Guna mengantisipasi dan mendukung program pemerintah dalam rangka penanganan dan pencegahan merebaknya Covid-19 Kodim 0313/KPR Kabupaten Kampar Provinsi Riau pada hari Kamis 20 Mei 2021 melaksanakan kegiatan Vaksinasi.

Dalam kegiatan Vaksinasi ini Kodim 0313/KPR juga melibatkan salah satu Organisasi kepemudaan dari tubuh TNI yakni Pemuda Panca Marga, Purnawirawan serta Warakawuri dan jajaran Kodim 0313/KPR Kampar.
Bahkan dalam acara Vaksinasi yang diselenggarakan kali ini  Wakil Ketua Pemuda Panca Marga kabupaten Kampar yakni MH. Hartono sangat mengapresiasi penyelenggaraan Vaksinasi tersebut, dalam ucapannya Wakil Ketua PPM Kampar sangat mendukung kegiatan ini, karena dengan terselenggaranya Vaksinasi oleh Kodim 0313/KPR maka segenap anggota Pemuda Panca Marga dapat turut berpartisipasi mendukung program pemerintah guna membebaskan masyarakat dari wabah Covid-19 yang cukup meresahkan di kalangan masyarakat pada umumnya.
Dan pada saat acara berlangsung,Diana selaku istri dari Serti Dedi Kisriadi ketika diminta keterangan setelah selesai melakukan vaksinasi oleh Palapa TV mengatakan bahwa setelah melakukan vaksinasi menghimbau kepada masyarakat agar segera melakukan vaksinasi, ini bertujuan agar supaya masyarakat bersih dari virus yang cukup menakutkan, sehingga masyarakat dapat bebas beraktivitas seperti sebelum adanya Virus Covid-19.
Sementara itu Kepala Staf Kodim 0313/KPR Mayor Arh Gunawan yang mewakili Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Oktavianus M. Sinaga , S.Sos menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak takut untuk melakukan Vaksinasi dengan di awalinya vaksinasi di tubuh TNI hendaknya ke wawasan masyarakat atas penyelenggaraan Vaksinasi tidak lagi terjadi bahkan kami dari Tubuh Kodim sendiri melakukan suntik vaksinasi ini terhitung dengan jumlah besar, sebab vaksin yang di sediakan dari Dinas Kesehatan untuk Kodim 0313/KPR berjumlah 420 vaksin, jadi Saya menghimbau agar seluruh elemen masyarakat segera mendapatkan penyuntikan Vaksinasi, semoga dengan apa yang dilakukan oleh Kodim 0313/KPR ini maka masyarakat kabupaten Kampar akan segera mengikuti langkah ini dan yang pada akhirnya wilayah Kabupaten Kampar dapat terbebas dari Covid-19.