Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH Pimpin Apel Gabungan Bhabinkamtibmas Polresta Pekanbaru Dan Personil BKO Polda Riau

oleh -152 views

Pekanbaru – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K. M.H., Pimpin Apel pagi di halaman belakang Polresta Pekanbaru dalam Rangka menyatukan persepsi dalam pelaksanaan Tracing. Kamis, (12/08/2021).

Dalam upaya menyatukan persepsi pelaksanaan Tracing untuk menyelesaikan masalah Covid-19 yang terus berkembang di Provinsi Riau terkhusus di kota Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K. M.H., ambil langkah cepat dengan mengadakan apel pagi yang dihadiri oleh PJU Polresta Pekanbaru, Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru, Personil Polda BKO Polresta Pekanbaru, Bhabinkamtibmas Polresta Pekanbaru pada pukul 07:30 WIB waktu setempat.

Pada kesempatan kali ini Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K. M.H., mengucapkan terimakasih kepada Personil yang hadir dalam apel pagi serta Saya harapkan teman-teman BKO dari Polda dan teman-teman Polresta Pekanbaru harus bekerja lebih optimal untuk memutus penularan Covid-19 di Kota Pekanbaru, karena saat ini Kota Pekanbaru sedang tidak baik-baik saja, ungkapnya.

Kapolresta telah memberi perintah kepada Kabag OPS untuk mendirikan posko Covid-19.
Dan kepada kapolsek untuk melakukan Anev kepada personil Polda yang BKO Kapolresta  dan di absen setiap harinya.

Dalam hal ini Kapolresta Pekanbaru serius serta fokus dalam upaya mencegah penularan Covid-19 dan fokus dalam upaya penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level IV di Kota Pekanbaru agar kembalinya kehidupan normal serta aman dari sebaran Covid-19 bagi masyarakat Kota Pekanbaru.

*HUMAS POLRESTA PEKANBARU*

allowfullscreen>