Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH., SIK., Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

oleh -171 views

Rohil – Dalam Rangka memperingati Nuzul Qur’an, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK buka puasa bersama dan santuni anak yatim saat di Aula Mesjid Al-Ikhlas Polres Rokan Hilir, Rabu 28 April 2021.

Selain 75 orang anak yatim dari Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih juga ada 50 orang dari Personil Polres Rokan Hilir diajak buka puasa bersama sekaligus diadakan pemberian bingkisan bersama.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubag Humas AKP Juliandi SH mengungkapkan rasa bersyukur bisa buka puasa bersama dan pemberian bingkisan buat anak-anak yatim di tengah pandemi Covid -19 .

” Pemberian bingkisan kepada 75 orang anak yatim dalam rangka memperingati Nuzul Qur’an sekaligus membantu atau meringankan beban anak-anak yatim di tengah pandemi Covid -19.” Jelasnya Kasubag Humas

Dalam kesempatan itu juga, Bapak Kapolres berpesan kepada anak-anak yatim agar mentaati protokol kesehatan dan selalu berdoa agar pandemi covid-19 cepat hilang serta menghimbau masyarakat untuk tidak pulang kampung, apalagi situasi saat ini bisa menentukan berubahnya berkah jadi musibah,” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kabag Polres Rokan Hilir, Para Kasat, Para Perwira dan dan Personil Polres Rokan hilir.