Kapolda Riau dan Kapolresta Pekanbaru Pastikan Vaksinasi dan Swab Antigen Berjalan Lancar

oleh -77 views

Pekanbaru — Sebagai langkah dan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H.,S.I.K dan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K.,M.H Kunjungi Puskesmas untuk memastikan dan mengawal secara langsung kegiatan pemberian Vaksinasi dan Swab Antigen di Puskesmas Simpang Baru dan Puskesmas Sidomylyo Rawat Jalan, pada Sabtu (22/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si serta Pejabat Utama Polda Riau dan hadir juga Asisten 1 Provinsi Riau Drs. Azwan, M.Si serta Kapolsek Tampan dan Camat Bina Widya kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K.,M.H mengatakan setibanya di puskesmas dirinya dan Kapolda Riau disambut hangat oleh masyarakat yang sedang menunggu antrian untuk mendapatkan vaksin. Dalam kunjungannya, Kapolresta Pekanbaru mengatakan bahwa masyarakat yang mengikuti Vaksinasi ini sangat antusias, vaksin yang dilakukan dikota Pekanbaru mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Pelaksanaan Vaksinasi ini diberikan kepada masyarakat yang sudah terdata melalui RT/RW setempat, sehingga dalam pendistribusian Vaksin ini bisa dipertanggung jawabkan pendistribusiannya.

Kapolresta Pekanbaru berharap Vaksinasi yang merupakan salah satu program Nasional ini mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga langkah ini mampu mengatasi permasalahan virus yang ada saat ini, sehingga kehidupan kita bisa kembali normal seperti biasanya lagi.” Harap Kapolresta Pekanbaru.

(Humas Polresta Pekanbaru)