Gelar Bakti Sosial, IKA-BK Perawang adakan Milad ke-2

oleh -469 views

NSKNews.com | Pekanbaru- Jelang menuju tahun baru 2021 Ikatan Alumni Bina Karya (IKA-BK) Perawang adakan milad yang ke-2, dari sejak terbentuknya kepengurusan ditubuh organisasi atau panguyuban alumni setiap angkatan SMP Bina Karya Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak pada hari Ahad 27 desember 2020 lalu.

Peringatan terbentuknya Ikatan Alumni Bina Karya (IKA-BK) Perawang dimasa pandemi covid-19 saat ini, pengurus pun berinisiatif mengkonsep kegiatan tersebut berbeda daripada milad tahun sebelumnya yang penuh keakraban dan kekeluargaan.

Dimana kali ini, milad Ikatan Alumni Bina Karya (IKA-BK)  Perawang ke-2 itupun di konsep secara sederhana namun berkesan bagi alumni atau angkatan yang hadir pada Ahad 27 desember 2020. Disamping itu, milad ke-2 tahun ini juga sekaligus menggelar giat bakti sosial.

Ketua Umum Ikatan Alumni Bina Karya Perawang Juprianto SSos melalui Ketua Harian Ikatan Alumni Bina Karya Perawang Sasmito Amd mengucapkan terimakasih kepada panitia acara ini, khusus kepada seluruh alumni atau angkatan SMP Bina Karya yang telah berpatisipasi dan bekerjasama dalam mensukseskan milad Ikatan Alumni Bina Karya Perawang ke-2 tahun ini.

“Semoga apa apa yang telah teman teman, dan kawan kawan perbuat pada kegiatan kita hari ini, InsyaAllah penat maupun jeripayahnya kawan kawan semua dibalas setimpal oleh Allah SWT, amiin…,” Ujar Sasmito.

Ikatan Alumni Bina Karya (IKA-BK)  Perawang secara swadaya atau sukarela berpartisipasi menyisihkan sedikit rezeki yang kemudian dibelikan beberapa bahan kebutuhan pokok (paket sembako), selanjutnya disalurkan kepada alumni dan warga kurang mampu yang patut menerima.

Ketua Umum Ikatan Alumni Bina Karya (IKA-BK)  Perawang Juprianto SSos melalui Ketua Harian IKA-BK Perawang Sasmito Amd mengucapkan terimakasih kepada panitia acara ini, khusus kepada seluruh alumni atau angkatan SMP Bina Karya yang telah berpatisipasi dan bekerjasama dalam mensukseskan milad IKA-BK Perawang ke-2 tahun ini.

“Semoga apa apa yang telah teman teman, dan kawan kawan perbuat pada kegiatan kita hari ini, InsyaAllah penat maupun jeripayahnya kawan kawan semua dibalas setimpal oleh Allah SWT, amiin…,” ucap Sasmito.

Mewakili Ketua Umum Ikatan Alumni Bina Karya Perawang Juprianto, disampaikan Sasmito, saya simpuhkan tangan dan mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya, semoga Ikatan Alumni Bina Karya Perawang ini kedepanya semakin dikenal ditengah tengah masyarakat.

“Milad tahun ini, konsep sesuai dengan bidang sosial kita menyempatkan untuk berbagi sesama alumni atau warga kurang mampu dimasa pandemi covid-19, jangan nilai dari harga, dan semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan sehari hari,” harapnya.

Kedepan Ikatan Alumni Bina Karya (IKA-BK) Perawang selalu tetap kompak tanpa ada batasan usia, namun tetap saling menghargai dan menghormati. Sementara itu, alumni SMP-BK Perawang angkatan tahun 2001 Hermansyah yang tidak dapat menghadiri kegiatan tersebut, dia mengucapkan yaumul milad yang ke-2 kepada IKA-BK Perawang.

“Selamat milad Ikatan Alumni Bina Karya (IKA-BK) Perawang yang ke-2, dan saya berharap IKA-BK Perawang selalu kedepankan musyawarah, tetap jalin tali silahturahmi, dan kekeluargaan antar sesama alumni tanpa adanya perbedaan, namun tetap harga menghargai serta hormat menghormati,” sebut Ketua I Ikatan Alumni Bina Karya (IKA-BK) Perawang tersebut.

“Dan mewakili kawan kawan alumni SMP-BK angkatan tahun 2001, kami mengucapkan selamat, dan sukses atas terselenggaranya milad Ikatan Alumni Bina Karya (IKA-BK) Perawang yang ke-2 tahun ini,” pungkasnya.

Ikatan Alumni Bina Karya (IKA-BK) Perawang dalam milad yang ke-2 ini tahun 2020, menyalurkan dan menyambangi rumah alumni maupun warga kurang mampu di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak membagikan paket sembako yang telah dipersiapkan sebelumnya melalui Bidang Sosial Ikatan Alumni Bina Karya (IKA-BK) Perawang.

Editor : NSKNews.com
Sumber : datariau.com
Sumber Poto : datariau.com