Berniat Lawan Arah, Dua Pemuda Tertangkap Membawa Ganja

oleh -160 views

NSKNEWS.COM | Pekanbaru –Nasib apes dialami dua pemuda di Pekanbaru karena ulah mereka sendiri. Keduanya ketahuan membawa narkoba jenis daun ganja kering lantaran melawan arus.

Kedua pemuda yang ditangkap Polantas dari Satlantas Polresta Pekanbaru itu, berinisial JT dan RE. Keduanya ditangkap di Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, tepatnya di dekat Sukaramai Trade Center (STC), pada hari ini, Minggu (16/5/2021).

Siang tadi sekitar pukul 11.30 WIB, dua pemuda itu melawan arus di Jalan Jendral Sudirman, dan tidak mengenakan helm. Kemudian keduanya terlihat oleh Bripka Riki M Azen dan Bribka Rian Bagus, sedang melawan arus.

Selanjutnya kedua petugas Polantas yang sedang patroli itu langsung berusaha menghentikan laju kendaraan JT dan RE, agar tidak membahayakan pengendara lain.

Namun, kedua pelaku justru melawan dan tidak mau menghentikan laju kendaraannya, sehingga terjadi aksi saling kejar antara petugas Polantas dan dua pelaku.

Setelah beberapa saat kejar-kejaran, akhirnya kendaraan pelaku berhasil dihentikan. Tidak sampai disitu, ternyata salah satu pelaku mencoba melarikan diri, tetapi Polantas berhasil mengamankan keduanya.

“Saat sudah diamankan, keduanya digeledah. Ternyata di dalam saku celana pelaku berinisial JT, ditemukan 2 (dua) paket daun ganja kering,” kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, melalui Kasatlantas, Kompol Aninditha Rizal, kepada GoRiau.Com, Minggu malam.

Kemudian atas temuan itu, keduanya dibawa ke Mapolresta Pekanbaru, dan diserahkan ke Satresnarkoba Polresta Pekanbaru, untuk proses hukum lebih lanjut. ***