Musda VI Perbarindo, Dibuka Secara Resmi Oleh OJK Riau

oleh -217 views

Pekanbaru, Musawarah Daerah ( Musda ) VI Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) Riau, Dibuka Secara resmi oleh OJK Riau, Senin, ( 4/9/2021 ) Bertempat grand blaroom Hotel Labersa Kampar – Riau.

Hadir pada acara tersebut, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau, Muhamad Lutfi, Perwakilan BI, ( Bank Indonesia ) diwakili Deputi, Walikota Pekanbaru, Diwakili, (Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia) Helda Suryani, Dewan Komisaris, Direksi, Dan undangan lainnya.

Helda Suryani saat diwawancarai awak media mengatakan ” Apresiasi sekali kegiatan ini, sehingga Musda ini kita support dan do’ akan berjalan dengan lancar, Siapapun terpilih tentunya putra terbaik yang mengabdi untuk negri ini.

Seperti biasanya, Arahan dari Wali Kota Pekanbaru yang selalu disampaikan kekita, Untuk membuat Super time yang tangguh dan solid.
” Organisasi akan sehat sesuai apa yang dikatakan pak joko tadi, Sudah panjang lebar mudahan ini terealisasi, Sesuai dengan baik, lancar kita tunggu hasilnya nanti, setelah Musda ” . Ujar helda

Ketua pelaksana, Mangantar Simatupang menjelaskan, Ada tiga calon, Satu dari Komisaris dan Duanya lagi Direktur Utama BPR, Untuk langkah awal dimulai dengan pembuka pendaftaran terlebih dahulu, baru kita sampaikan syarat syaratnya, ada ketentuan juga dengan kondisi BPR, Sehat atau tidak termasuk penilaian.
Nama tiga Calon tersebut, Anggi Pirmansyah ( BPR Rohil ), Indra ( Komisaris BPR Payung Negri ), dan Fauzi ( BPR Pekanbaru ), terangnya ( red syafri )