Ke.Sa.Tu Cafe And Resto, Tempat Nongkrong Santai Tapi Membuka Selera

oleh -2.023 views

Pekanbaru, nsknews.com – Satu lagi, tempat tongkrongan teranyar yang cocok bagi semua kalangan mulai dari anak-anak muda, mahasiswa, karyawan kantoran, pengusaha dan pebisnis telah hadir ditengah-tengah kota Pekanbaru.

Sebuah Cafe and Resto yang dinamakan Ke.Sa.Tu tersebut beralamatkan di Jalan Sembilang Indah I No. 48A Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai bertepatan tanggal 01 Desember 2021 secara resmi sudah dibuka untuk umum.

Suasana tenang maupun hening serta jauh dari keramaian dan bernuansa asri tersebut, tentunya Ke.Sa.Tu Cafe and Resto akan memberikan sensasi kuliner berbeda yang akan sulit dilupakan oleh para tamu datang dan berkunjung mencicipi beragam menu makanan dan minuman dengan rasa khas tersendiri.

Untuk lokasi dan tempat Ke.Sa.Tu Cafe and Resto sangat cocok sekali digunakan untuk acara keluarga, ulang tahun, kumpul-kumpul reuni akbar, acara perpisahan, meeting, pertemuan bisnis, bahkan bisa juga dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk mencari sumber inspirasi karena konsepnya yang klasik serta lebih harmonis.

Dalam penyampaian Owner Ke.Sa.Tu Cafe and Resto Afrida yang didampingi juga oleh Direktur Pemasaran Albet Sarijo mengatakan masih dimasa pandemi Covid-19 saat ini tetap menghimbau kepada para tamu pengunjung agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak antara satu dengan lainnya).

“Ini merupakan upaya kita dalam menekan angka penyebaran wabah Covid-19 sesuai program pemerintah. Kepada tamu kita sarankan agar dapat mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tetap memakai masker meski anda dalam keadaan sehat, dan jaga jarak fisik lebih dari 1 meter untuk menghindari kerumunan. Dan kami infokan juga bahwa semua staf dan karyawan kami sudah diberikan Vaksin, demi keamanan dan kenyamanan pengunjung,” ujar Afrida.

allowfullscreen>

Untuk menu spesial di Ke.Sa.Tu Cafe and Resto tersebut, Afrida menyebutkan bahwa semua masakan dibuat dengan konsep resep-resep rumahan yang disajikan secara higienis dan alami.

“Seperti menu Rice Bowl dengan tambahan lauk ikan, daging, ayam, udang, dan telur akan disediakan sajian tambahan berupa sambal matah, sambal pecak, sambal bawang, balado merah, balado hijau, cabe garam, teriyaki, rica-rica, black pepper, dan salted egg diracik atau dibuat langsung oleh juru masak yang sudah berpengalaman dijamin segar dan enak,” sebut Afrida.

Selain itu, Ke.Sa.Tu Cafe and Resto juga menyajikan menu breakfast seperti, lontong sayur, nasi goreng, mie goreng, kweatiuw, dan juga toast atau sejenis roti bakar dengan pilihan rasa selai srikaya, selai chocolate, selai peanut butter, serta selai butter sugar.

“Kita juga menyediakan menu salad seperti fruit salad, garden salad, dan caesar salad. Juga menu western yakni spaghetti dan pizza. Untuk menu makanan ringan berupa roti bakar, gorengan, chicken wing, dan Aci. Dan semua menu akan kita berikan promo discount 20% dimulai dari tanggal 1 hingga 7 Desember 2021,” sebut Afrida.

Sekedar informasi, penamaan kata Ke.Sa.Tu dipakai untuk cafe and resto tersebut menurut Afrida merupakan langkah awal dalam menjalankan bisnis kuliner.

“Harapannya kita pakai sebutan Ke.Sa.Tu ini nantinya dapat berkembang dengan membuka cabang dimana-mana. Dan ditempat berikutnya cafe and resto ini akan kita nama kan Ke.Dua, Ke.Tiga, Ke.Empat, dan seterusnya Insya Allah ini akan terwujud mohon do’a dan dukungannya,” tutup Afrida.

Sebelum dibuka dilakukan dengan pembacaan do’a untuk mengharapkan ridho illahi dalam kelancaran usaha dan dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Owner Ke.Sa.Tu Cafe and Resto Afrida yang didampingi juga oleh Direktur Pemasaran Albet Sarijo. *(mirza)