Driver Grab Berkendara Seenaknya, Sampai Menghalangi Jalan Malah Mau Pukul Seorang Jurnalis

oleh -267 views

Pekanbaru — Kembali driver ojol berbuat ulah. Kali ini salah satu driver grab yang seenaknya saja berkendara tanpa memperdulikan keselamatan pengendara lain membuat geram warga.

Kejadian dialami langsung oleh salah satu jurnalis dari Media Nasional Laskarmedia bernama Adi Kampai saat mengajak anak dan istrinya ke pasar malam jalan pepaya, Ahad (16/05/22).

Saat hendak meninggalkan tempat parkiran pasar malam Jalan Pepaya tiba-tiba datang driver Grab mengendarai motor beat street dari arah belakang dan langsung menghadang jalan sepeda motor jurnalis ini sehingga membuat Adi Kampai terkejut dan meminta driver grab ini untuk menepikan kendaraannya.

Tapi driver grab ini cuek saja dan akhirnya Dia membunyikan klakson nya agar driver grab ini untuk ke tepi. Namun driver grab ini tetap cuek sambil mencari orderan nya. Setelah orderan nya dijemput lalu driver grab ini mengucapkan nada yang kurang enak di dengar, ” memang jalan ini punya nenek moyang kau”, sehingga Adi Kampai naik pitam dan menanyakan apa maksud dari ucapannya itu.

Ketika ditanya, “apa maksud anda mengatakan itu”, lalu driver grab itu turun dari motornya dan mau memukul Jurnalis dari PWMOI Pekanbaru ini tapi untung saja dilerai oleh juru parkir yang bertugas di area pasar malam tersebut.

Dari kejadian ini membuat suasana pasar malam agak kacau dan kemudian driver grab tersebut langsung pergi bersama orderan yang dijemputnya.

Dari kejadian ini perlu dilakukan penertiban oleh pihak terkait terhadap driver ojol yang dalam menjalankan tugasnya yang terkesan tidak mematuhi peraturan lalu lintas sehingga dapat membahayakan pengguna jalan lainnya.

Selain itu perlu dikaji ulang kembali pengembangan bisnis transportasi online ini karena terkesan perusahaan ojol ini merekrut mitra tanpa adanya pembinaan. (rilis)